Rabu, 06 Februari 2013

move on ya? gimana ya?

Diposting oleh Unknown di 03.30
kalo dibilang single sih udah sekitar 6bulanan, gue gatau sebab nya apa? gue masih single aja haha apa gue terlalu nuntut? apa terlalu berharap sama masa lalu? tanyakan saja lah pada rumput yg bergoyang siapa tau dia bisa jawab ... kalo dibilang sayang sama masa lalu mah sayang banget sampe sekarang malah, gue coba move on tapi?? gatau gabisa apa lagi gak pengen pacaran ya ? ampe dikenalin temen-temen gue cowo yang gini gitu lah, kesan nya gue gimana gitu ya haha, gue sih respon tuh cowo-cowo tapi gimana ya kalo disuruh pacaran? masih ngarep yg dulu sih ya walapun gabanyak  harapan banget :) , gue sih mau fokus buat ujikom sama uas sama un juga nih kasian kan kalo pacaran tp gue sibuk buat ngurus ujian-ujian ini, nanti paling abis lulus gue ngebuka hati deh haha, ya mudah2an aja dapet cowo yang lebih baik dari masa lalu gue itu yaa , mudah-mudahan dikuliahan nanti wkwks~

1 komentar:

subhan mengatakan...

I like that :D

Posting Komentar

 

masa sekolah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review