Minggu, 03 Februari 2013

SAHABAT

Diposting oleh Unknown di 00.49
Sahabat itu saling melengkapi, mengerti satu sama lain, tahu kelebihan keburukan masing-masing, suka duka jalanin bareng, yaa itu adalah makna sahabat menurut gue, gue punya sahabat yang paling bisa ngerti gue deh gue juga ngerti mereka semua, sebut aja SANTIKA, PIPIN, PINA, PANI, RISE, mereka salah satu sahabat gue sejak gue sekolah di SMK...., kelas 10, kelas 11, kelas 12 selalu bareng ya mungkin karena kelas jurusan kita itu cuma satu hehe :D, asal ada film baru di bioskop kita nonton bareng, asal ada tempat nongkrong yg seru itu kita nongkrong bareng, asal ada tempat makan baru kita makan bareng, asal ada lelucon baru kita ketawa bareng , asal ada salah satu dr kita sedih kita ikut perihatiin, serba bareng deh, sampe-sampe kita dibiloang paling rame loh dikelas--". oke gue pengen deskripsiin sahabat2 gue Santika, dia baik, ramah, seru , polos, dan dia single 18tahun dia mau ngelanjut kuliah di madiun aaa jauh banget:'( semoga sukses yaaa:'), Pipin, baik, seru, kalo ketawa paling gede, demen ngebacot nih ana, bareng sekolah berangkatnya sama ini anak nih,.dia banyak loh gebetannya:d *upss* dia mau kuliah daerah sini sih, semoga sukses yaa:'), Pina dia baik, solid,seru, gokil, anak reggae mampus loh, pinter diantara kita2 loh dia, dia pinter juga gak sombong, dia sering bantuin kita kalo ada pelajaran yg gak kita ngerti loh baik kan :), dia mau kuliah di daerah sini juga sih, dia masih single sekitar berapa bulan gitu katanya mah abis un dia mau pacaran katanya haha, semoga sukses yaa:'), Pani, dia baik, cantik *awas geer*, dewasa nih, sering banget diem dia mah jarang ke kantin bareng2 maunya tuh ngaca,duduk aja udah gitutu idup dia haha, dia mau kuliah daerah purwakarta:'(, dia udah punya pacar cieciee longlast yaaa trus sukses selalu:'), dan terakhir Rise dia kecil,imut,seru, apa adanya, gak sombong, dia mau kerja sambil kuliah daerah sini uuuu kalo awal bulan kita bisa dong kecipratan makan2lah:), dia udah punya pacar loh longlast trus sukses ya kawan:'), yaa itulah mereka sahabat gue yang paling seru,rame,lucu deh:D, gue gak abis pikir tinggal 4bulan lagi kita bareng-bareng:"(, gue yakin kita semua pasti LULUS kita pasti SUKSES kita pasti BISA NGUMPUL LAGI kan:"(, mau sejauh apapun jarak kita, kita saling contact yaa:') ada masalah ada apapun kasitau kita semua:'), ini eang cerita pendek , kalo diceritaiin lebih detail beeuhhh gabisa deh cerita tentang kita itu panjang dan banyaaaaaaak bangeet dan semua intinya ada di paragraph pertama :) terimakasih kawan kalian telah memberi warna buat persahabatan kita #dramatisssss#

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mau tau tentang saya? follow @meimeisyalala

Posting Komentar

 

masa sekolah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review