Selasa, 12 Februari 2013

Proses

Diposting oleh Unknown di 05.07
Alhammdulilah Pemotretan tentang nominasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan sama sekali, semoga kalian dapat menerima ya nominasi masing-masing.. (ALMUSLIM, Aula Khalid tanggan 12 februari 2013,pukul 4lewat sore)

gue? dapet nominasi tercentil --" gue bingung kenapa gue dapet nominasi itu? emang gue secentil apa sih? wkwks~ tercantik mah iya deh itu mah gue banget wkwk , ini jujur loh tadi pemotretan karena gue yg ngambil gambar kalian, gue jadi sedih:'( ini kenang2an kita. ini yang akan kita ingat suatu saat nanti setelah kita sukses, hati kecil gue berkata kita pasti bisa kan foto-foto kaya gini nanti saat kita udah lulus, gue masihbisa kan ngambil gambar kalian yang lagi tertawa bahagia, yang lagi eksis, yang lagi alay, dan yang lagi narsis yakan?bisa? pokoknya rasa gue ngambil gambar kalian ribet buat dideskripsiin tapi kalo gue deskripsiin takut kepanjangan juga soalnya banyak banget yang pengen diluapin disini , intinya dari semua nya hari ini tuh gue sedih banget, terharu lah .. # maap terlalu drama #

0 komentar:

Posting Komentar

 

masa sekolah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review