Jumat, 22 Februari 2013

DEBAT (dua belas ak hebat)

Diposkan oleh Meike nanda Putri di 15.27 0 komentar
udah 3 tahun kita belajar bareng, udah 3 tahun kita bareng-bareng ,udah 3 tahun kita becanda ,udah 3 tahun kita saling sharing, 3 tahun seharian disekolah sama anak-anak DEBAT, gakerasa banget awal masuk mah bete nya disekolah seharian, tapi makin kesini gue malah ngerasa mau bareng-bareng terus, karena tanpa kalian hari-hari gue gabakal berwarna, cuma kalian yang bisa menghibur dan saling menghibur ,inilah kita gak ada kelompok gak ada geng DEBAT ya DEBAT cuma 1 aja :) , dan sekarang tinggal beberapa bulan lagi kita akan menghadapi ujian nasional, semoga hasil kita memuaskan ya teman, kita masuk sekolah ini bareng-bareng dan keluar dari sekolah ini pun harus bareng-bareng.
beberapa guru berkata, kelas kalian ini kompak, kelas kalian kreatif, kelas kalian rusuh, kelas kalian rame, iya itu lah pendapat beberapa guru, dan guru itu pun berpesan semoga diluar nanti kalian tetep kompak dan kalian pun tetap menjadi satu meskipun jarak memisahkan kalian :) 
minggu-minggu ini kita bener2 sibuuuuuuk ya maklum in aja udah kelas 3 yang sekolah tinggal 2 bulan lagi, 
gue mau ngucapin TERIMAKASIIIIHHH udah buat hari-hari gue penuh hiburan, penuh warna :", pesan gue , gue pengen pas pemberitahuan kelulusan gue pengen kita semua teriak sekenceng2nya sambil bilang kita lulusssss :') aminnnn ya Allah ya Rabb

Minggu, 17 Februari 2013

KEBOOOO

Diposkan oleh Meike nanda Putri di 02.27 0 komentar
kebo itu seseorang yang pernah memberi warna dihidup gue , kebo itu sesorang yang lucu, kebo itu seseorang yang apa adanya, kebo itu seseorang yang  typekal gue banget, kebo itu seseorang yang kalo tidur  bangunnya lamaaaa banget ,
gue pernah bareng-bareng sama kebo sekitar 4bulanan aja kita bareng-bareng walaupun sebentar hmm itu sangat-sangat terkesan buat gue bo, dimana berkesannya? yaa dari kita sering bbm-an, kita awalnya kakak-ade loh panggilannya hehe, makin kesini jadi aku kamu tuh ya menurut gue wajar-wajar aja ya soalnya kita cuma kakak-ade yakan? kita kenal lewat bbm, kita belum pernah ketemu tuh, sampe-sampe si kebo ini ngajak ketemu diguti,kita ketemu pas gue pulang sekolah abis pengambilan nilai senbud drama, gue ketemu si kebo sama pipin,pani,pina,mpuy, kita janjian jam 4an kalo gasalah nah pipin sama mpuy ini udah kenal si kebo ini ya maklum satu kompleks, gue nunggu 15menitan , tiba-tiba pipin teriak ini mey si kebo dengan motor astrea yang kurus , gue seketika nenggok alhasil dikerjain, trus teriak lagi ini dia si kebo dengan naik motor supra padahal itu bapak-bapak, pas gue nenggok gue dikerjain, tiba-tiba si pipin teriak ini mey baru beneran nih si kebo gue gamau nenggok gue takut dikerjain lagi, pipin histeris ini mey beneran si kebo lu denger deh motornya pasti berenti dibelakang lu cepet nenggok, yaudah gue nurut pas gue nenggok waaaaa ini dia kebo awal ketemu dia itu ganteng, agak gemuk, ada kumisnya, trus wangi haha, dia mau les sekalian lewat gitu katanya eeh sekitar ngobrol 15menitan dia ijin buat jalan duluan soalnya mau les waktu itu si kebo masih kelas 3 sma, yaudah gapapa ko, nanti aku bm deh ya kata si kebo, oke oke bm aja :), dia nyalain motor dan cauuu buat les, abis itugue dicengin abis-abisan disitu, awalnya aja ade kakaan ntaran juga jadi pacar ya gue malu lah digituin haha, lama kelamaan gue punya rasa sama dia dan dia pun begitu sampe suatu hari dia nyatain perasaan ke gue lewat voice note dan dia berbicara bahasa inggris dan disitu berartikan bahwa dia pengen jadi cowo gue buat selama2nya, karna yang bisa bikin hidup dia indah itu hanyalah gue, suara dia diiringi lagu nineball yang judulnya aku jatuh cinta berbahasa inggris, dengan polosnyanya gue jawab bbm nya dan bilang itu artinya apa? gue pura2 polos haha, dan dia mengartikan itu semua, dan akhirmya gue jujur ya kalo gue juga punya perasaan yang sama. disitulah mulai awal cerita cinta kita berawal manis 29 november 2011. setiap kita anniv selalu ngucapin anniv di jam 12 tengtong dan disitulah kita samasama berjanji gak ini gak itu , saling percaya lagi makin sayang makin cinta ya blabalabla deh, waktu gue kenalin si kebo ke temen main gue kaya pina,pipin,ise,santika,pani,mpuy mereka psti bilang udah samasama cocok jaga hubungann lu mey, gue jadi giaman gitu hehe, perlahan si kebo hafal temen-temen main gue , waktu tanggal 14feb2012 si kebo gak sms gue, bbm gak, telpon apalagi--" gue bingung ada apa sama hari ini? gue sms gak dibales, bbm gak diread, telp gakdiangkat ya mungkin dia tidur maklum dia kan kebo , tautau pas malem di dateng tiba-tiba trus bawa cokelat sama bunga mawar, gue kaget keboo? kamu kenapa? kita kan gaboleh ngerayain hari valentine ini, gako aku gak ngerayain aku cuma pengen ngasih ini aja ke kamu, aaa kamu sosweet banget deh boo, trus pas ise ulangtahun 9maret2012 gue mau dateng bareng kebo dan ketemu temen2 yang lain waktuitu hujan tapi kita berdua nekat jalan, karena udah ditunggu temen-temen, pas jalan ujan nya makin kenceng daan kita berdua coba berenti disuatu warung untuk neduh sebentar, yang punya warung nanya mas satu kuliahan ya sama cewenya? kuliah dimana? kebo jawab hah? kuliah saya masih sekolah pak kelas 3sma, trus ini cewe saya kelas 2 haha, gue senyum, ko kaya anak kuliahan sihya , gue sama kebo senyum aja tuh, cukuplama nunggu ujan kita mainmain air ujan malah diciprat2 gitu, haha, udah sekitar 15 menit kita nunggu akhirmnya kita nekat lagi buat jalan, lagian udah terlanjur basah banget , kita jalan ujan mankin kenceng gue sama klebo makin basah kuyup.  sampe lah ditempat ketemuan kita sama temen temen2 gue, pacar2 temen gue itu ternyata kenal kebo, nah kebo sama pacar2 temen gue itu pernah 1 sekolah dan beda kelas anggep aja kebo ini ade kelas, dunia sangatlah sempt, udah pada ngumpul akhirnya kiita konvoi untuk kerumah ise walaupun ujan, sampe-sampe diajalan kebo bilang, dung pegangan aja kalokamu dingin ohtuhan begitu dewasanya kebo ini dia sangat menjaga gue, nah dari situ lah gue sring diejek kalo hujanpunya cerita haha, tapi sayangnya gue sama kebo udah gada status apapun kita udah putus dangue single 6 bulan --"

Selasa, 12 Februari 2013

Proses

Diposkan oleh Meike nanda Putri di 05.07 0 komentar
Alhammdulilah Pemotretan tentang nominasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan sama sekali, semoga kalian dapat menerima ya nominasi masing-masing.. (ALMUSLIM, Aula Khalid tanggan 12 februari 2013,pukul 4lewat sore)

gue? dapet nominasi tercentil --" gue bingung kenapa gue dapet nominasi itu? emang gue secentil apa sih? wkwks~ tercantik mah iya deh itu mah gue banget wkwk , ini jujur loh tadi pemotretan karena gue yg ngambil gambar kalian, gue jadi sedih:'( ini kenang2an kita. ini yang akan kita ingat suatu saat nanti setelah kita sukses, hati kecil gue berkata kita pasti bisa kan foto-foto kaya gini nanti saat kita udah lulus, gue masihbisa kan ngambil gambar kalian yang lagi tertawa bahagia, yang lagi eksis, yang lagi alay, dan yang lagi narsis yakan?bisa? pokoknya rasa gue ngambil gambar kalian ribet buat dideskripsiin tapi kalo gue deskripsiin takut kepanjangan juga soalnya banyak banget yang pengen diluapin disini , intinya dari semua nya hari ini tuh gue sedih banget, terharu lah .. # maap terlalu drama #

Sabtu, 09 Februari 2013

PENGUMUMAN

Diposkan oleh Meike nanda Putri di 14.26 0 komentar
Saya selaku panitia buku tahunan dari kelas dua belas ak ingin menginformasikan pengisian biodata serta  foto waktu kecil paling lambat hari senin, mohon partisipasinya ya DEBAT :)

jarak deket atau jarak jauh?

Diposkan oleh Meike nanda Putri di 06.32 0 komentar
terkadang pacaran satu sekolah/ satu kampus/ satu kompleks itu ada yang menyenangkan ada yang membuat badmood, contoh ya cowo sama cewe pacaran satu kompleks kalo lagi jalan nih ya ketemu tetangga dari si cewe apa si cowo pasti langsung yang ngeliatin kita itu sinis abis, abis itu di gosipin deh apalagi ya kalo kita ketemu sama ibu - ibu kompleks yang demen ngerumpay. nah ini nih ganjalan kita buat ketemu, kalo mau ketemu pasti sendiri - sendiri jalannya maksutnya cowonya gak jemput si cewe ya karena takut ada omongan gaenak sampe ke kuping nyokap nih cewe apa sih cowo, gaenak kan pacaran kaya gitu?? alhasil pasti diantara cewe atau cowo ini pasti minta udahan buat ngejalanin hubungan kaya gini alasannya ya itu tadi lah, daripada nama keluarga yang jelek mending udahan aja ya jodoh gakemana ini kan ya , tapi kalo pacaran jarak jauh susah juga ya kalo gue pribadi nih ya gabisa ngejalanin hubungan jarak jauh gitu, selain gue iri sama temen-temen yang bisa pacaran, ketemuan, jalan tiap hari, lah kalo jarak jauh? nggak nentu kan ketemunya kapan, ya paling sebisanya aja .lagian juga kalo pacaran jarak jauh susah ngasih kepercayaan sepenuhnya ke pasangan kita ya siapa tau aja di melencong ke hati lain diem-diem, nah sekarang pacaran jarak jauh salah? jarak deket salah? saran pribadi mah mending single aja udah, jones - jones deh sekalian hehe , daripada ribet pacaran gini salah gitu salah, udah gitu aja ya 

Jumat, 08 Februari 2013

BAGAS

Diposkan oleh Meike nanda Putri di 19.56 0 komentar

ini adalah bagas umur 5 tahun ketemu sama anak ini di sanggar anak matahari, awal nya gue cuma mau ngambil object buat memory di sanggar ini tapi pas gue deketin anak ini terbuka langsung sama gue :), awal kita kenalan selama acara pengabdian berjalan  gue sama ini anak terus sampe disuruh nulis cita-cita anak ini cita-cita nya mau jadi satpam hehe apapun cita-cita kamu itu impian kamu de hehe :), semoga sukses selalu ya bagas :*

Rabu, 06 Februari 2013

walikelas selama masa sekolah

Diposkan oleh Meike nanda Putri di 07.38 0 komentar
 kalo kata bu kendar gak ada kata ngeluh semua harus di lakukan pantang menyerah,,ngerti apa ngerti?
kalo kata bu erni kalian harus belajar lebih giat lagi gak ada ngerti tanya ini kepentingan buat kalian juga,,
kalo kata pa warko semoga kalian sukses selalu,,

 

masa sekolah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review