Jumat, 22 Februari 2013

DEBAT (dua belas ak hebat)

Diposting oleh Unknown di 15.27
udah 3 tahun kita belajar bareng, udah 3 tahun kita bareng-bareng ,udah 3 tahun kita becanda ,udah 3 tahun kita saling sharing, 3 tahun seharian disekolah sama anak-anak DEBAT, gakerasa banget awal masuk mah bete nya disekolah seharian, tapi makin kesini gue malah ngerasa mau bareng-bareng terus, karena tanpa kalian hari-hari gue gabakal berwarna, cuma kalian yang bisa menghibur dan saling menghibur ,inilah kita gak ada kelompok gak ada geng DEBAT ya DEBAT cuma 1 aja :) , dan sekarang tinggal beberapa bulan lagi kita akan menghadapi ujian nasional, semoga hasil kita memuaskan ya teman, kita masuk sekolah ini bareng-bareng dan keluar dari sekolah ini pun harus bareng-bareng.
beberapa guru berkata, kelas kalian ini kompak, kelas kalian kreatif, kelas kalian rusuh, kelas kalian rame, iya itu lah pendapat beberapa guru, dan guru itu pun berpesan semoga diluar nanti kalian tetep kompak dan kalian pun tetap menjadi satu meskipun jarak memisahkan kalian :) 
minggu-minggu ini kita bener2 sibuuuuuuk ya maklum in aja udah kelas 3 yang sekolah tinggal 2 bulan lagi, 
gue mau ngucapin TERIMAKASIIIIHHH udah buat hari-hari gue penuh hiburan, penuh warna :", pesan gue , gue pengen pas pemberitahuan kelulusan gue pengen kita semua teriak sekenceng2nya sambil bilang kita lulusssss :') aminnnn ya Allah ya Rabb

0 komentar:

Posting Komentar

 

masa sekolah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review